Kamis, 30 Agustus 2012

Pemberi Harapan Palsu

Pernah gak rasanya di gampar aspal? Nah kurang lebih itu rasanya. Seorang yg sudah terkena syndrome PHP terkadang sulit banget dan trauma dengan yg namanya cinta . Padahal loe kan Cuma minta ijinkan untuk mencintainya ? *eh , tapi sayang itu Cuma harapan palsu *pukpuk. Mungkin kalo ada ruang UGD Cinta 60% pasiennya dari korban PHP.  Korban PHP seolah harinya itu serba redup, seolah Matahari adalah awan galau yg menyelimuti harinya, nikmatnya makan kalo Cuma di warteg, lagi liat couple gandengan rasanya pingin cepet2 masuk ruang jenazah.
Seorang yg diberi harapan pasti awalnya menggebu-gebu hatinya. Senyum2 tiap hari mikirin dia, tapi sayang dan sangat di sayangkan itu Cuma harapan palsu kakaaaak :D
Kalian gak seharusnya ngeGALAUin dan sedih di tinggal si dia “PHP” , dia cakep? Keren? Tajir? Tapi Cuma harapan palsu men. Udah, jomblo di Indonesia itu jumlahnya ngalahin jumlah pengangguran di negeri ini kok. Jadi jangan takut kalo gak dapet jodoh  . hidup dibawa Enjoy aja, masih banyak hal yg bisa loe lakuin daripada Cuma menyesali yg udah terjadi. Dia pasti dibalas KARMA kok .
Jadi kalo masukan gue bagi kalian pacaran yg masih labil. Jangan melihat seseorang dari sisi ke Famousan mereka atau ketajirannya, jangan terlalu bangga juga sama si Pacar. Itu adalah awal dari patah hatimu.
Ciri – Ciri PHP :

1. Kita dikasih harapan (udah pasti)
2. Kita sering di gombalin
3. Kita di bikin ngefly
4. Kalo lagi sms/chatting suka ngomong pake kata 'sayang' dsb, padahal dia blom nyatain cinta & belom  jadian sm kita..
5. Gak cuma ngomong ke 1 orang
6. Ngaku-ngaku pengen sahabatan sama kita, ato ga kaka-adek
7. Kalo pacaran ga pernah longlast
8. waktunya gak lama
9. Sok peduli
10. Ngerayunya dahsyat
abis itu…..
11. YAUDAH !
Kalo loe terkena PHP loe cukup deh galau sekali aja bahkan gak usah. Toh orang yg ngePHPin loe juga udah gak peduli sama loe. Hidup ini sekali kakaak, loe sedih karena di PHP? CUPU ah…

0 komentar:

Posting Komentar