Jumat, 31 Agustus 2012

Lagu Korea Paling Sedih

Annyeong haseyo….
Hari ini ga tau kenapa bawaannya galau terus nih dari pagi.. nah mumpung lagi galau kan cocok tuh dengerin lagu lagu sedih biar galaunya makin poool -_____-
Buat kamu yang lagi cari referensi juga tentang lagu lagu berirama  sedih khususnya yang berbahasa korea , ini saya share lagu lagu korea paling sedih menurut saya .. Check this out :
1. Cho Eun – Sad Love Song
Lagu ini nyeritain tentang seorang cowo yg mencoba ngelupain cewenya tapi si cowo ngebohongin hatinya sendiri kalau dia kangen sama si cewe.. Di dukung sama video klip yang sedih banget akhirnya saya tempatin lagu ini di urutan yang pertama :’(
2. Lee Seung Gi – Words That are Hard to Say
Lagu ini dibawain sama cowo yg terkenal lewat perannya di Drama MY GIRLFRIEND IS GUMIHO.. Nyeritain tentang cowo (lagi) yang ngomong ke dirinya sendiri kalau dia bahagia ngeliat mantan cewenya dapat sosok pengganti dirinya.. walaupun si cowo ini sebenernya ngerasa sakit tapi ga bisa ngomong ke mantan cewenya itu..
3. Yesung – For One Day
Buat anak anak ELF pasti tau Yesung mana yg saya maksud.. Yap bener banget YESUNG salah satu personil SUPER JUNIOR.. Lagu ini jadi salah satu soundtrack drama korea Warrior Baek Dongsoo..
4. 2AM – You Wouldnt Answer My Calls
Boyband spesialist Ballad dari JYP Entertainment ini emang punya banyak lagu yg bisa bikin sedih.. Tapi yg paling bikin sedih menurut saya yaitu lagu ini.. Meskipun video klipnya rada bikin saya bingung (ga tau apa IQ saya yg rendah -____-” )
5. Cho Eun – Ahn Dwe Get Ni ( OST Memories of Bali)
Cho Eun yg ini adalah Cho Eun yg bawain lagu Sad Love Song di atas.. Lagu ini salah satu OST dari drama korea yg dulu sempat tayang di salah satu TV swasta (lupa saya -____-) . Lagunya bikin  sedih apalagi kalo didengerin pas lagi galau.. Isi lagunya kurang lebih tentang “KENAPA BUKAN GUE ?!” T_____T
***
Segitu dulu lagu lagu sedih berbahasa korea yg saya share, nanti saya lanjut di Part.2.. ( keburu ngantuk bawaan galau -____-” )

0 komentar:

Posting Komentar